Sabtu, 23 Januari 2010

Kemenangan Milan Tergantung Nesta

  • Mantan pembesut AC Milan musim lalu, Carlo Ancelotti, yakin kemenangan akan menjadi milik I Rossoneri jika Alesandro Nesta tampil bermain pada laga Derby della Madonnina, Minggu (24/1) nanti.

Jelang laga derby, Milan tidak ada masalah dengan lini depan mereka. Apalagi, penampilan Ronaldinho sedang ganas-ganasnya di barisan depan bersama Boriello.

  • Yang menjadi soal, lini pertahanan mereka seringkali rapuh jika ditinggal bek veteran Alesandro Nesta. Jika benar Nesta absen, sepertinya pemain depan Inter akan lebih leluasa untuk menggedor gawang Dida

Pelatih Chelsea Carletto membenarkan keadaan itu. "Milan bisa memenangkan pertandingan jika Nesta sembuh dari cedera yang membebatnya," jelas Ancelotti seperti diwartakan Il Giornale.

"Milan bergantung pada keberadaan Nesta di lapangan. Jika dia tidak tampil, kekuatan tim akan menurun," ungkap Ancelotti.

Meski tidak muda lagi, Nesta masih kokoh di lini belakang Milan dan menjadi salah satu kunci di balik menanjaknya performa I Diavolo Rosso. Saat ini, Nesta menjadi bek yang paling diandalkan Milan untuk menjaga tradisi dan prestasi klubnya sepeninggal Maldini yang lebih dulu pensiun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar